Kira-kira hampir 2 tahun lebih saya mengelola blog Fdhly.WordPress.Com, akhirnya pada hari ini Sabtu, 19 Januari 2013 ranking Alexa blog tersebut berhasil menembus angka di bawah 1 jutaan. Saat ini blog tersebut, menduduki rangking 990,214. Hohoho… Senangnya… Sebenarnya sudah lama sekali saya menantikan saat seperti ini. Hehe..
Mendapatkan ranking Alexa dibawah 1 juta, memang membutuhkan perjuangan. Apalagi saya sangat jarang sekali melakukan blogwalking. Jadi, trafik pengunjung yang datang pun tak menentu. Kadang-kadang ramai sekali, dan terkadang pula bisa menurus. 🙂

Sedangkan, untuk blog www.fadhly.biz ranking Alexa-nya masih bertengger di angka 15 jutaan. Hahah… Maklumlah, blog ini masih tergolong baru. Jadi, wajar sajalah ranking Alexa-nya masih besar. Namun, tak apalah suatu saat pasti rangking Alexa-nya bisa mengecil. Lihat juga, Alexa rank naik turun. Terima kasih! Semoga bermanfaat yaa. ^^

Akhirnya! Alexa Rank Dibawah 1 Juta

14 thoughts on “Akhirnya! Alexa Rank Dibawah 1 Juta

  • January 23, 2013 at 6:30 AM
    Permalink

    wah, saya juga nih. 😀

    Reply
  • January 23, 2013 at 6:32 AM
    Permalink

    Hehe… Selamat ya bro…

    Reply
  • February 5, 2013 at 2:33 PM
    Permalink

    Keren gan, blog gue ini juga masih baru, smoga langsung terindex alexa.

    Reply
  • February 5, 2013 at 2:37 PM
    Permalink

    Amiin. Good luck deh… 🙂

    Reply
  • June 23, 2013 at 6:19 AM
    Permalink

    Selamat Gan.
    Semoga blog Lo Tambah Rame Pengunjungnya..
    gue masih Newbie Belum nyampek 2 bulan.

    Reply
  • June 23, 2013 at 6:26 AM
    Permalink

    Amiin. 🙂
    Tetap semangat!

    Reply
  • August 4, 2013 at 8:42 AM
    Permalink

    Selamat gan 🙂
    Bagi tipsnya mungkin?

    Reply
  • August 4, 2013 at 8:43 AM
    Permalink

    Yang trpenting terus menulis artikel yg original.. 🙂

    Reply
  • January 6, 2016 at 5:49 PM
    Permalink

    hebat bisa menembus alexa dibawah 1 juta, saya sampai sekarang masih bertahan di angka 1 juta 300 ribuan.

    Reply
  • January 6, 2016 at 5:52 PM
    Permalink

    Tapi, masih belum stabil mas. Heheh kadang naik kadang turun.heheh

    Reply
  • April 29, 2016 at 3:05 AM
    Permalink

    Selamat ya bro…sukses terussss!!!

    Aneh udah hampir ni dibawah 1 juta utk blog gw yg bahasa indonesia. Ane baru nge blog 2 bulan. Sekarang uda di rank 1.5 dan 17rb utk lokal. Tp ane blm buat apa2 diblog ane, cm nulis artikel doang, soalnya bingung utk blog berbahasa indonesia harus promosi apa yah gan bagusnya. Sayang ane rasa nga dimamfaatkan.

    Reply
    • April 29, 2016 at 6:28 PM
      Permalink

      Thanks bro.Heheh rajin2 saja blogwalking, entar turun tu alexanya. Heehe

      Reply
  • October 12, 2017 at 2:25 PM
    Permalink

    kunjungin blog ane dong gan
    masih sepi nih

    thanx

    Reply
    • October 16, 2017 at 7:24 PM
      Permalink

      Ok. Thanks atas kunjungannya

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.